Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 18 November 2011

Download Linux Ubuntu V.10.10

 Ubuntu Remix, Linux berbasis sistem operasi pasar kembali bersemangat dengan adanya beberapa sistem operasi baru. Salah satu sistem operasi yang baru saja dirilis adalah Ubuntu Remix Penyelamat 10:10. Rilis terbaru ini adalah distribusi penyelamatan dan forensik komputer Linux berbasis Ubuntu 10.10.

Penyelamatan ubuntu Remix (URR) 10:10 dilengkapi dengan lingkungan baris perintah yang sederhana dan paket telah diperbarui. "Versi 10:10 (Maverick Meerkat) dari perangkat berbasis sistem operasi open source yang baru saja dirilis," kata Andrew Zajac adalah pencipta URR melalui situs resminya.

 
screenshot:


Fitur yang ditemukan pada Ubuntu Rescue Remix terdiri dari perangkat lunak yang tidak akrab, seperti ddrescue GNU, PhotoRec, Sleuth Kit dan Gnu-fdisk.10: 10 URR terus mempertahankan kesederhanaan dalam sistem operasi terbuka.

Pengguna juga dapat membuat boot melalui USB Disk Startup Pencipta yang tersedia di Ubuntu. Pengembang menunjukkan pendrivelinux ketika pengguna masih menggunakan sistem operasi Windows. Jika Anda menginginkan kenyamanan dengan desktop penuh, pengguuna URR bisa mendapatkan alat dari repositori AKP yang datang dengan versi grafis dari alat-alat forensik dan penyelamatan.


Download : Link 1   Link 2   Link 3   Link 4   Link 5   Link 6   Link 7

0 komentar:

Posting Komentar