Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 21 November 2011

Download Linux Lubuntu

Sharing Download Linux Lubuntu

lubuntu linux img
 
 
 
 
 
 
 
Proyek Lubuntu dimulai pada Maret 2009, dengan tujuan menciptakan sumber daya yang lebih ringan dan kurang menuntut alternatif untuk sistem operasi Xubuntu, dengan menggunakan lingkungan desktop LXDE. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk bergabung dengan barisan Kubuntu dan Xubuntu, dan menjadi resmi didukung turunan dari Ubuntu.

Pengembang mengklaim bahwa, sementara Xubuntu sering direpresentasikan sebagai sebuah distro ringan, itu benar-benar gagal pada berjalan pada perangkat keras tua, sehingga mereka menargetkan distribusi Linux mereka di komputer warisan yang lebih tua dan perangkat dengan kurang dari 256 MB RAM.

Sementara proyek ini belum menerima terlalu banyak perhatian sampai sekarang, proyek LXDE menerima undangan untuk menjadi komponen diri dipelihara dari Ubuntu kembali pada Februari 2009, langsung dari pendiri Ubuntu, Mark Shuttleworth.

Dibawah pengelolaan Mario Behling, proyek menerima logo proyek dan halaman wiki Ubuntu resmi, yang berisi daftar yang diinginkan, paket aplikasi dan komponen.
 

0 komentar:

Posting Komentar