Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 21 November 2011

Download Linux Mint

Linux Mint, salah satu GNU / Linux Sistem Operasi favorit saya, Linux Mint turunan dari Ubuntu. Versi terbaru adalah Linux Mint Felicia 6 kode nama. Sebenarnya saya belum mencoba versi terbaru, saya hanya pernah mencoba Linux mint 5 kode nama elyssa.

Linux Mint menawarkan Anda terlihat indah dan cantik dari Ubuntu serta kemampuan yang luar biasa. Linux Mint datang dengan codec multimedia yang didukung sepenuhnya, tetapi ada juga versi standar tanpa codec multimedia ini. Terserah Anda mana yang sesuai dengan harapan anda.
Seperti biasanya Mint Linux seperti Distribusi Linux lainnya termasuk aplikasi standar lengkap siap untuk digunakan, Apps Kantor, grafis, jaringan dan lain-lain. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pekerjaan harian Anda, Anda bisa mendapatkan pekerjaan kantor Anda dilakukan sesegera instalasi selesai. Instalasi sendiri hanya mengambil 30 Menit waktu.

  

Linux Mint adalah persyaratan minimum P IV atau lambat dengan Memori 512 Mb, saya sudah mencoba Linux Mint 5 pada komputer saya P III dan itu berjalan dengan baik. Aku tamu itu akan berjalan lebih cepat pada kebutuhan minimum spesifikasi Komputer.

Linux mint dapat menggunakan Repository Ubuntu untuk menambahkan aplikasi lain dengan manajer paket sinaptik.

Jika Anda sedang mencari Komputer OS tampan, Linux Mint adalah tepat untuk Anda.


Download 

0 komentar:

Posting Komentar