Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 21 November 2011

Download aLinux OS

aLinux OS adalah distribusi Linux kecil yang sangat mudah untuk menginstal. Yang perlu Anda untuk adalah untuk men-download alinux.iso LiveCD, membakar ke CD dan boot.
aLinux adalah Linux dikonfigurasi OS yang memiliki Antarmuka grafis yang spektakuler, dan merupakan sistem operasi yang sangat stabil.Khusus dibuat untuk mereka yang baru mengenal Linux, ini menjanjikan untuk menjadi distribusi Linux yang paling tercepat.
Seperti stabilitas dan fiability, aplikasi yang ditemukan di aLinux OS cenderung untuk mengatasi orang-orang dari distribusi Linux sebelumnya, seperti: SuSE, Red Hat, Slackware, Caldera, Mandrake, dan sebagainya.
Para pengguna yang sebelumnya telah mencoba berbagai versi Windows atau Mac OS akan terkejut oleh distribusi baru dari Linux, yang dikemas dalam hanya 650 Mb atau lebih, tetapi berisi rilis terbaru Linux aplikasi berdasarkan tanggal.
Setelah terinstal, bahkan tidak aLinux menempati 2 Gb, yang membuat distribusi ini yang sangat cepat untuk sistem komputer Anda. Ini berisi Glibc murni 100% LINUX 3.3.4 dan libc6 ELF.
Mari kita lihat beberapa fitur aLinux paling penting, untuk lebih memahami apa ini distribusi Linux yang menakjubkan dapat mewujudkan:
- Kernel 2.6.14- PHP 5.0.5- MySQL 5.0.15- Xitami 2.5-c2 httpd / ftpd- SSH 4.2p1 server / client- Telnet 0,17 server / klien- VNC server / klien- RPC portmapper- Xfprot 1,15 - 4.6.2 Antivirus Software- KDE 3.4.3. KTTS - modul Pidato Benar- KOffice 1.4.2 SUITE - Cukup indah!- Quanta Plus untuk Pengembangan Web- Aptget / Synaptic / Aptitude rpm berbasis pkg.mgmt.- Xorg 6.8.3 20051120- Firewall Firestarter- Mozilla / Firefox 1.9a1- Mplayer VideoMedia- XMMS MultiMedia- Permainan Galore- The GIMP! 2,3 - Photoshop alternatif- Banyak Lebih Menawan Font True Type!- Addons - Gaim 2.0.0 - Webcam Edition mendukung Yahoo, MSN, AOL / AIM, ICQ, Jabber, dll!- Gyach Enhanced! Yahoo Ultimate! Messenger dengan Suara / Webcam fitur.Apa yang Baru di Release ini:
- API diubah dengan memperbarui ke glibc dan GCC 4.1.1 2,4.- Update 3.5.3 lainnya termasuk KDE 1.5.2 dan KOffice. Xorg telah dihapus dan diganti dengan XFree86 4.6.0.- Versi kernel Linux 2.6.17 dengan ivtv.- Desktop MultiMedia ditambahkan bagi pengguna definisi tinggi.
Mengapa aLinux terkenal?
aLinux terkenal karena merupakan salah satu tercepat, nyaman, Sistem beroperasi dan menarik Operasi Linux yang pernah, bahkan melayani permintaan Anda tertinggi dalam hal kinerja dan kesederhanaan penggunaan.
Ini distribusi Linux, seperti semua OS Linux lainnya adalah open-source, yang berarti benar-benar gratis, mudah untuk men-download dari internet, mudah untuk menginstal dan sangat mudah digunakan.
Download

0 komentar:

Posting Komentar